Tuesday, December 11, 2018

Efek Samping Gambir Serawak Juga Bahaya Gambir Serawak Untuk Kesehatan Tubuh Pemakainya ya

Efek Samping Gambir Serawak Dan Bahaya Gambir Serawak Untuk Kesehatan Tubuh Pemakainya - Bagi kebanyakan pria, seringkali menggunakan bermacam variasi obat penguat pria untuk dapat memuaskan pasangan mereka. Tetapi kadang mereka para pria ini jarang yang memikirkan efek samping obat kuat pria, meskipun ada banyak sekali efek samping obat kuat pria yang dapat dimunculkan. Ada juga yang mengaplikasikan berjenis-jenis tipe obat kuat alami untuk mengurangi efek samping obat kuat pria seperti dengan menggunakan gambir serawak.
[caption id="attachment_338" align="aligncenter" width="448"] 
Efek Samping Gambir Serawak[/caption]

Gambir Serawak

Gambir serawak sendiri merupakan salah satu bahan natural atau herbal yang pada dasrnya sama sekali tidak memiliki efek samping. Sebab gambir serawak terbuat dari getah pohon gambir yang berada di Malaysia. Tentu saja karena dari bahan alami, maka efek samping sama sekali tak ada. Seandainya malah ada, itu karena penggunaan yang berlebihan saja karena tak sesuai dengan metode pengaplikasian gambir serawak yang benar.
[caption id="attachment_337" align="aligncenter" width="640"] Efek Samping Gambir Serawak[/caption]

Efek Samping Gambir Serawak

1. Efek Samping Gambir Serawak Dapat Membuat Organ Intim Pria Tidak Dapat Berdiri

Perlu Anda ketahui, gambir serawak justru dapat memungkinkan pemakainya organ intimnya tidak bisa bangun. Ini cocok dengan beberapa pengalaman dari para pemakai yang sudah mengalami sendiri. Efek samping gambir serawak seperti ini lazimnya dikarenakan dosis yang terlalu over dalam pemakaian gambir serawak. Anda jika mau menerapkan gambir serawak wajib memahami seberapa banyak gambir yang harus dioleskan pada organ intim Anda. Umumnya dalam satu kemasan gambir serawak dapat diaplikasikan dalam 5 hingga 10 kali oles, tak boleh Anda memakai sekali oles, itu amat riskan sekali.
2. Efek Samping Gambir Serawak Dapat Menimbulkan Mati Rasa Pada Kelamin
Penggunaan gambir serawak pada dosis tertentu yang berlebihan bisa memunculkan mati rasa pada kelamin Anda. Dan jikalau ini terus terjadi dan dalam waktu yang lama, maka akan mengurangi sensitivitas kelamin dan bahkan dapat menghilangkan nya sama sekali. Maka dari itu, pemahaman sistem penerapan dan dosis dalam menggunakan gambir serawak semestinya Anda pahami dengan serius. Jangan sampai sebab kemauan besar dalam menerapkan gambir serawak justru akan membuat Anda menjadi tak optimal dan tak bisa membikin pasangan Anda bersuka ria.
3. Efek Samping Gambir Serawak Bisa Memunculkan Panas Yang Berlebihan
Berikutnya, efek samping gambir serawak yang sering terjadi merupakan rasa panas yang berlebihan. Rasa panas ini juga bisa dimunculkan sebab terlalu banyak nya gambir serawak yang dioleskan pada kelamin pria. Dan rasa panas ini umumnya akan bertahan cukup lama, untuk mempercepat menetralisir rasa panas ini Anda dapat memperbanyak minum air putih. So, jangan hingga dalam pengaplikasian gambir serawak ini membuat kelamin justru tidak dapat tampil optimal di depan pasangan.
4. Efek Samping Gambir Serawak Bisa Mengurangi Rasa Percaya Diri
Tentu saja Anda akan semakin berkurang kepercayaan dirinya, hal ini akan terjadi jika Anda selalu memakai gambir serawak ketika ingin berhubungan badan. Penggunaan gambir serawak yang terus menerus, akan membuat Anda kian terjerat dalam rasa kepercayaan diri yang semakin menurun. Sehingga sekiranya Anda terkait badan tanpa memakai gambir serawak Anda tidak dapat maksimal dalam memberikan kepuasan pada pasangan Anda. Dan ini tentu akan kian buruk kalau Anda tak seketika mencari solusi yang ideal.

5. Efek Samping Gambir Serawak Bisa Membuat Pemakainya Kecanduan

Sama seperti yang lainnya, hal-hal seperti ini akan senantiasa menimbulkan efek kecanduan yang benar-benar tinggi. Dan jika Anda terus mengaplikasikan gambir serawak tiap hari malah sehari lebih dari sekali, maka Anda akan semakin terjerumus ke dalam kecanduan yang semakin dalam. Anda pasti akan semakin susah melepaskan diri dari rasa kecanduan ini apabila Anda tak seketika melepaskan diri dari penggunaan gambir serawak ini. Anda sepatutnya konsisten dapat mengontrol diri supaya tidak sampai merasa kecanduan dengan pengunaan gambir serawak.
Dari seluruh efek samping di atas, intinya sekiranya pemakaian tidak berlebihan maka akan aman-aman saja. Bagaimana mengaplikasikan gambir serawak yang benar, silahkan dipahami pada penggunaan gambir serawak yang benar. Bila Anda membutuhkan Gambir Serawak Asli bisa seketika ke ngatjeng.com. Atau fast respons ke :
>> 0818-0328-2075 <<
Nah, itulah sebagian efek samping gambir serawak dan bahaya gambir serawak untuk kesehatan agar badan tetap sehat. Semoga tulisan di atas bisa membantu kita semua terhindar dari efek samping gambir serawak untuk kesehatan kita.

No comments:

Post a Comment